Home > Berita Liga Champions > Alonso Menilai Duel Madrid vs PSG Menjadi Salah Satu Yang Disukai

Alonso Menilai Duel Madrid vs PSG Menjadi Salah Satu Yang Disukai

Jakarta – Hasil dari undian babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 telah memunculkan sejumlah pertandingan big match yang akan tersaji menuju persaingan ke perempat final.

Alonso Menilai Duel Madrid vs PSG Menjadi Salah Satu Yang Disukai

Xabi Alonso

Salah satu pertandingan 16 besar Liga Champions yang paling dinantikan adalah pertemuan antara Real Madrid dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga : Pelatih Persebaya Tak Tega Untuk Mencoret Pemain

Mantan pemain Real Madrid, Xabi Alonso yang menghadiri langsung pengundian babak 16 besar itu menilai bahwa duel antara Real Madrid vs PSG manjadi salah satu pertandingan yang di sukai pecinta sepakbola. Bahkan Xabi melihat bahwa bentrok dua tim elite Eropa ini justru menjadi sebuah keuntungan bagi Cristiano Ronaldo cs.

“Madrid menyukai tantangan besar, dan mereka mendapatkan hal itu. Ini akan menjadi tantangan bagus bagi Paris Saint-Germain (PSG),” ujar Alonso kepada situs resmi UEFA.

“Ini adalah salah satu duel yang Anda sukai, dan orang-orang yang pergi ke Bernabeu ingin melihat,” ujarnya menambahkan.

“Sulit untuk mengatakan siapa yang mungkin menjadi favorit, meski itu tak berarti apa-apa di penghujung hari ini. Saya mendukung Madrid.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Sepakat Dengan Conte Bahwa Tak Ada Lawan Mudah Di Liga Champions

Klopp Sepakat Dengan Conte Bahwa Tak Ada Lawan Mudah Di Liga Champions

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sepakat dengan pernyataan pelatih Chelsea, Antonio Conte bahwa tak ada ...