Home > Berita Liga Inggris > Alli Gabung Agensi Yang Menaungi Ronaldo

Alli Gabung Agensi Yang Menaungi Ronaldo

Jakarta – Dele Alli kini telah resmi bergabung dengan agensi barunya setelah proses penanda tanganan kontrak selesai. Secara tidak langsung, bersama agen barunya, Alli akan menjadi rekan Cristiano Ronaldo. Pasalnya Alli bergabung dengan agensi yang menaungi Ronaldo.

Alli Gabung Agensi Yang Menaungi Ronaldo

Delle Alli

Pemain timnas Inggris tersebut menjadi salah satu nama paling akhir dalam daftar kontrak bersama CAA Sport. Sebab selain Alli, terdapat sejumlah deretan bintang sepakbola juga ikut berada di bawah naungan agensi tersebut. Seperti, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mantan pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, James Rodiguez, dan juga Ronaldo.

Baca juga : Untuk Pertama Kalinya, 5 Tim Ini Jejakkan Kaki di 16 Besar Liga Champions

Sebelumnya, Alli memang kerap menjadi incaran banyak agensi ternama. Sebab performan Alli di lapangan bersama Tottenham Hotspur telah membuatnya diprediksi sebagai salah satu pemain dengan nilai transfer yang cukup tinggi musim ini. Dan kini, secara resmi ia bergabung dengan CAA Sports.

“Saya begitu bangga bisa bergabung dengan CAA pada masa terpenting dalam karir saya. Saya bersemangat untuk kedepannya bekerja bersama mereka. Ini jelas dari awal bahwa perusahaan ini akan mampu membawa saya memaksimalkan potensi saya di lapangan,” ungkap Alli dilansir Sportsmole.

Setelah proses dengan agen barunya selesai, kini Real Madrid dan Manchester United mengutarakan ketertarikan mereka untuk menggaet gelandang Tottenham tersebut. Nilai transfer Alli pada saat ini sudah mencapai 100 juta poundsterling.

Sementara itu, Tottenham baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup H, menungguli Real Madrid yang terpaksa harus puas berakhir di posisi runner up.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Hotspurs Kalah Bersaing Dalam Bursa

Pochettino Pastikan Tidak Ada Permusuhan Antara Dirinya Dengan Guardiola

London – Tottenham Hotspur nampaknya bakal mengalami kesulitan untuk melanjutkan tren positifnya, sebab mereka harus menghadapi ...