Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Alcacer Sebut Messi Sebagai Pemain Yang Unik

Alcacer Sebut Messi Sebagai Pemain Yang Unik

Barcelona – Paco Alcacer memberikan sanjungan kepada Lionel Messi dengan menyebutkan bahwa Messi merupakan sosok yang sangat unik, sehingga dirinya tak bisa dibandingkan dengan siapapun.

Alcacer Sebut Messi Sebagai Pemain Yang Unik

Selebrasi Messi Usai Cetak Gol

Messi memang menjadi pahlawan Barcelona pada akhir pekan lalu setelah menyumbangkan satu gol saat Barca mengalahkan Villarreal dengan skor 0-2.

Baca juga : Gattuso Berikan Apresiasi Lebih Untuk Bonaventura Usai Bekuk Bologna

Torehan gol tersebut membuat Messi telah membukukan rekor baru di Barcelona. Kini Messi telah menyamai rekor Gerd Muller sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu klub di lima liga top Eropa dengan total 525 gol.

Alcacer pun menganggap Messi sebagai sosok yang tiada duanya di dunia sepakbola. “Saya tidak punya katak-kata lagi untuk Leo,” ujar Alcacer kepada Barca TV.

“Dia adalah pemain yang unik. Tidak ada pemain lain di dunia yang seperti dia. Tidak ada kata yang sanggup mendeskripsikan dirinya.”

Alcacer memberikan pujian tentang kontribusi Lionel Messi dan Luis Suarez yang sukses menjadi pembeda pada pertandingan melawan Villarreal, apalagi setelah sang lawan bermain dengan 10 orang.

“Pada akhirnya kami bermain dengan 11 pemain dan mereka 10. Hal itu membuat kami berpikir ‘Ayolah, kita lebih segar dari mereka dan kita seharusnya bisa membuka lebih banyak ruang’.”

“Namun kami sendiri berhasil menang dengan kolektif, karena kami memiliki dua penyerang terbaik di dunia yang sanggup membuat perbedaan.” tandas mantan pemain Valencia tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 20 April 2018 : Real Sociedad vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 18 April 2018 : Celta Vigo vs Barcelona

Jakarta – Barcelona bakal menjalani laga tandang ke markas Celta Vigo di Stadion Balaidos pada pekan ...