Home > Berita Liga Indonesia > Aktivitas Persebaya di Bursa Transfer Belum Tampak

Aktivitas Persebaya di Bursa Transfer Belum Tampak

Surabaya – Dibandingkan tim-tim lain yang sudah menggelar latihan, bahkan ada yang sudah merekrut pemain baru, Persebaya Surabaya termasuk tim dengan persiapan paling santai. Hingga saat ini belum ada satu pun pemain yang diperkenalkan sebagai penggawa anyar Green Force – julukan Persebaya.

Aktivitas Persebaya di Bursa Transfer Belum Tampak

Persebaya Surabaya

Setelah Celebration Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12), seluruh pemain Persebaya diliburkan. Selepas berjuang sepanjang musim bersama Persebaya, hingga membawa gelar juara Liga 2 2017, para pemain diberi waktu untuk berkumpul dengan keluarga.

Apa yang dilakukan Persebaya memang sebuah anomali. Ketika tim lain mulai berlatih dan merekrut pemain, Persebaya justru meliburkan para penggawanya. Aktivitas transfer Green Force terkesan adem ayem. Hingga saat ini belum ada pemain baru yang resmi bergabung bersama Persebaya.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah menjelaskan, manajemen tak mau melepaskan isu liar tentang pemain yang diincar. Secara diam-diam Persebaya sudah menyusun daftar pemain buruan, serta memulai negosiasi dengan pemain tersebut.

“Kami sudah mulai mencari pemain baru. Pelan-pelan. Kami bukan tim tergesa-gesa yang beli, beli, dan beli pemain. Dan, itu juga tidak menjadi jaminan (prestasi),” jelas pria yang akrab disapa Abud tersebut.

Ketika ditanya siapa saja dan berapa jumlah pemain yang mereka dekati, Abud memilih tutup mulut. Menurutnya, manajemen Persebaya akan mengeluarkan pernyataan resmi ketika pemain yang diincar sudah membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Jakarta – Salah satu kiper Indonesia yang kini bermain di Divisi 1 Timor Leste, Charles ...