Home > Berita Bola > Zidane Sambut Pensiunnya Pirlo Dengan Unggah Foto Ini

Zidane Sambut Pensiunnya Pirlo Dengan Unggah Foto Ini

Jakarta – Andrea Pirlo memberikan pengumuman resmi terkait kabar pensiunnya pada Oktober lalu. Akan tetapi, Pirlo baru menggantung sepatunya pada Desember 2017.

Zidane Sambut Pensiunnya Pirlo Dengan Unggah Foto Ini

Beberapa waktu lalu, Pirlo menjalani laga terakhir bersama New York City FC ketika melawan Colombus Crew di babak semifinal Wilayah Timur kompetisi Major League Soccer (MLS), Senin (06/11/17) dini hari WIB.

Baca juga : Presenter Cantik Ini Tanggapi Pertengkaran Comvalius dan Lilipaly

Sayangnya, New York City FC harus menelan kekalahan dengan agregat 3-4. Karena pada pertemuan pertama, Columbus mampu menang dengan skor 4-1.

Grazie mille maestro @andreapirlo21 👏🏻👌🏻⚽️

A post shared by zidane (@zidane) on

Pada laga terakhirnya itu, pemain yang dikenal maestro tendangan ini baru diturunkan pada menit ke-90 untuk menggantikan Ronald Matarrita. Pada laga sebelumya, Pirlo kerap menjadi penghangat bangku cadangan di lima pertandingan terakhir NY City FC.

Seiring dengan laga terakhir Andrea Pirlo sebagai pemain, mantan rekan satu tim di Juventus, Zinedine Zidane memberikan apresiasi dengan mengunggah foto dirinya yang disatukan dengan foto Andrea Pirlo.

Zidane dan  Pirlo sama-sama pernah memakai nomor punggung 21 yang telah menjaadi pemain serta legenda Juventus.

(Okto – Satupedia.com0

x

Check Also

Ditahan Imbang Bologna, Spaletti Tak Puas Dengan Penampilan Inter

Disejajarkan Dengan Mourinho, Spalletti Merasa Dipermalukan

Jakarta – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti merasa telah dipermalukan setelah dirinya disejajarkan dengan pelatih ...