Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Ingin Melihat Trio Andalannya Tampil Bersama Lagi

Zidane Ingin Melihat Trio Andalannya Tampil Bersama Lagi

Madrid – Pelatih Zinedine Zidane ingin melihat trio BBC andalan, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk tampil bersama lagi di Real Madrid.

Zidane Ingin Melihat Trio Andalannya Tampil Bersama Lagi

Zidane

Ronaldo sempat terkena sanksi larangan bermain pada awal musim. Sementara itu, Bale harus absen karena mengalami cedera. Dengan kondisi tersebut, lantas ketiga pemain sangat jarang bermain bersama pada musim 2017/18 ini.

Baca juga : Barca Ingin Gaet Pemain Muda Gremio di Bulan Januari

“Saya ingin melihat ketiganya, Cristiano, Bale dan Benzema, bermain bersama, karena saya belum pernah melihat mereka bermain bersama untuk waktu yang lama,” kata Zidane dikutip dari Marca.

Zidane telah memberikan konfirmasi terkait kondisi Bale saat ini, bahwa sang pemain sudah sembuh dari cedera dan siap bermain. Bahkan, Bale telah masuk dalam rencana Zidane untuk pertandingan Copa del Rey melawan Fuenlabrada, Rabu (29/11) dini hari WIB.

Akan tetapi, Zidane belum bisa memastikan untuk menurunkan Ronaldo dan Benzema pada laga ini. Pasalnya, kedua pemain telah tampil penuh pada beberapa laga terakhir Madrid dan butuh waktu untuk mengembalikan kondisi kebugaran sang pemain.

“Saya merasa Bale akan baik-baik saja, yang paling penting adalah dia harus bermain dan permainannya kembali sehingga langkah selanjutnya akan lebih jelas bagi kami. Dia akan bermain besok,” kata Zidane.

Madrid telah mengantongi keunggulan agregat 2-0 atas Fuenlabrada atas hasil pertandingan leg pertama.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Woodgate Minta Fans Real Madrid Hormati Gareth Bale

Madrid – Jonathan Woodgate berharap para suporter Real Madrid bisa menghormati Gareth Bale dan memahami perjuangannya dalam bertahan ...