Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Berharap Kehadiran Bale Saat Bersua Atletico

Zidane Berharap Kehadiran Bale Saat Bersua Atletico

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap kehadiran Gareth Bale dan bisa pulih secara penuh dari cedera saat timnya bersua Atletico Madrid pada 19 November 2017.

Zidane Berharap Kehadiran Bale Saat Bersua Atletico

Bale

Pemain Wales tersebut telah mengalami cedera otot kaki kiri saat Real Madrid menang dengan skor 3-1 atas Borussia Dortmund pada pertandingan pekan kedua Grup H Liga Champions, di Signal Iduna Park, 26 September 2017.

Baca juga : Besiktas Berhasrat Mengamankan Jasa Fellaini

Cedera itu membuat Gareth Bale terpaksa absen hingga 40 hari. Bahkan ia telah melewatkan delapan pertandingan yang dijalani Real Madrid, termasuk ketika menang 3-0 atas Las Palmas di La Liga, Minggu (5/11/2017).

Kondisi Bale pada saat ini semakin membaik dan apabila dirinya telah sepenuhnya pulih dari cedera, maka Bale kemungkinan dapat ikut bermain saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid dalam laga pekan ke-12 La Liga, di Estadio Wanda Metropolitano.

“Kami ingin dia bermain. Dia baik-baik saja. Dia baru bisa sedikit berjalan dan itu sebabnya dia tidak bermain pada laga melawan Las Palmas,” ujar Zidane.

“Kami kini punya 15 hari ke depan dan kita akan melihat bagaimana kami menangani pemulihan cederanya. Rencana saya adalah agar dia siap tampil melawan Atletico,” lanjutnya.

Gareth Bale juga belum mampu memperlihatkan performa terbaiknya karena terhambat dengan cedera yang mendekapya. Sejauh ini, ia baru mencetak tiga gol dan empat assist dari sembilan pertandingan yang dijalani bersama Real Madrid pada musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Piala Dunia Antar Klub, Jesus Vallejo Tak Masuk Dalam Skuad Real Madrid

Jelang Piala Dunia Antar Klub, Jesus Vallejo Tak Masuk Dalam Skuad Real Madrid

Madrid – Jelang Piala Dunia Antarklub 2017, Real Madrid sudah memberikan daftar skuadnya yang berjumlah 23 ...