Home > Berita Liga Indonesia > Willian Pacheco Dipastikan Hengkang dari Persija

Willian Pacheco Dipastikan Hengkang dari Persija

Jakarta – Persija Jakarta kemungkinan besar bakal melepas bek asal Brasil, Willian Pacheco. Kontrak Pacheco bersama Macan Kemayoran, julukan Persija, telah habis pada 14 November lalu. Dikabarkan, pemain berusia 25 tahun itu meminta kenaikan kontrak terlampau tinggi yang tidak disanggupi tim Ibu Kota.

Willian Pacheco Dipastikan Hengkang dari Persija

Persija Jakarta

Situasi itu akan coba dimanfaatkan sejumlah Liga 1 untuk memboyong Pacheco dalam mengarungi kompetisi musim depan. Salah satu klub yang dikabarkan menginginkan jasa bek yang dijuluki Tugu Monumen Nasional itu adalah Bali United.

Bali United memang tengah gencar di bursa transfer dalam beberapa pekan terakhir. Sejauh ini yang terpanas adalah rencana klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mendatangkan mantan gelandang Real Madrid, Rafael Van der Vaart.

Selain itu, pihak Bali United memang tengah mengejar bek asing dengan usia yang masih muda. Nama Willian Pacheco dikabarkan masuk dalam incaran manajemen Bali United. Mendengar ketertarikan Bali United, Pacheco pun memberikan respons positif.

“Senang mendengarnya,” ucap mantan pemain Corinthians itu pada Jumat (24/11/2017).

Selain Pacheco, nama bek asal Australia Aaron Evans yang pernah memperkuat Barito Putera juga dirumorkan masuk daftar incaran klub yang bermarkas di Pulau Dewata tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...