Home > Berita Liga Inggris > Willian Akui Tak Nyaman Dengan Minimnya Kesempatan di Chelsea

Willian Akui Tak Nyaman Dengan Minimnya Kesempatan di Chelsea

London – Willian mengakui bahwa dirinya sudah mulai tak nyaman lagi dengan minimnya kesempatan bermain di Chelsea musim ini.

Willian Akui Tak Nyaman Dengan Minimnya Kesempatan di Chelsea

Willian

Akan tetapi, Willian mengatakan bahwa ia menghormati semua keputusan yang diambil Antonio Conte. Seperti diketahui, Willian telah menjadi pemain bintang dibawah asuhan Jose Mourinho sejak bergabung dengan klub di 2013, namun pada saat ini Willian tak lagi jadi pemain utama di bawah arahan Antonio Conte.

Baca juga : Danny Rose Kecewa Tak Disertakan di Derby London Utara

Mourinho juga gagal membujuk Willian untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas. Akan tetapi menurut Metro, Manchester United ingin berupaya kembali untuk merekrutnya di Januari mendatang.

Ketika berbicara pada Football Focus, Willian mengakui bahwa dirinya telah kecewa dengan banyaknya waktu yang ia buang di bangku cadangan.

“Tentu saja saya ingin memainkan sebanyak mungkin pertandingan, namun saya menghormati semua keputusan, karena kami punya banyak pemain bagus di skuat, jadi anda harus menghormati keputusan Conte,” tuturnya.

“Namun yang pasti semua pemain pasti ingin selalu bermain.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Isyaratkan MU Bakal Jual Beberapa Pemainnya

Mourinho Isyaratkan MU Bakal Jual Beberapa Pemainnya

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengisyaratkan bakal siap menjual beberapa pemainnya di bursa transfer musim ...