Home > Berita Liga Eropa > Wenger Kecewa Arsenal Banyak Buang Peluang Saat Hadapi FC Koln

Wenger Kecewa Arsenal Banyak Buang Peluang Saat Hadapi FC Koln

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger merasa kecewa dengan penyelesaian akhir yang buruk setelah timnya harus takluk dengan skor 0-1 dari tim juru kunci Bundesliga, FC Koln dalam laga matchday 5 Liga Europa (24/11).

Wenger Kecewa Arsenal Banyak Buang Peluang Saat Hadapi FC Koln

Arsene Wenger

Meskipun kekalahan ini sebenarnya tak berpengaruh terhadap posisi Arsenal yang masih memastikan status sebagai juara Grup H, pasalnya pada laga lainnya Red Star hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan BATE Borisov.

Baca juga : Meski Juara Grup, Arsenal Masih Cemas Drawing 32 Besar Liga Eropa

Meskipun demikian, Wenger masih tetap merasa kecewa, pasalnya tuan rumah hanya punya satu peluang, sementara timnya selalu membuang peluang untuk mencetak gol.

“Kami kalah dalam pertandingan di mana Koln memiliki satu shot on goal selain penalti,” keluh Wenger seusai laga seperti dikutip Soccerway.

“Kami selalu kehilangan sedikit sesuatu untuk mendapatkan gol. Koln bertahan dengan spirit dan bagi mereka laga ini ternyata menjadi malam yang sempurna,” lanjutnya.

“Wilshere menciptakan peluang emas dan hampir mencetak gol. Welbeck, Giroud dan Wilshere semua terlihat berbahaya, tapi kami kurang dalam akurasi dan penyelesaian akhir,” jelasnya.

Di laga pamungkas fase grup dua pekan mendatang, Arsenal bakal menjamu tim juru kunci, BATE Borisov di Emirates Stadium.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan AEK Athens

AC Milan Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan AEK Athens

Jakarta – AC Milan mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan AEK Athens hingga pertandingan fase grup ...