Home > Berita Liga Indonesia > Wasit Asing Dipastikan Tidak Pimpin Laga Semifinal-Final Liga 2

Wasit Asing Dipastikan Tidak Pimpin Laga Semifinal-Final Liga 2

Jakarta – Babak delapan besar Liga 2 telah memasuki fase akhir. Grup X telah merampungkan pertandingan, sedangkan Grup Y tinggal melakoni satu pertandingan lagi pada Selasa (21/11/17) mendatang.

Wasit Asing Dipastikan Tidak Pimpin Laga Semifinal-Final Liga 2

Namun, ada kebijakan baru yang diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), nantinya babak semifinal Liga 2 akan dipimpin oleh sang pengadil dari Liga 1. Hal itu disampaikan oleh Chief Operating Officer PT LIB Tigorshalom Boboy.

Tigor menjelaskan kalau panitia tidak akan menggunakan wasit asing di laga Liga 2. Walaupun pada partai semifinal maupun final nanti dipastikan akan berlangsung dengan tempo yang sangat panas.

“Bukan (wasit asing). Kami di babak delapan besar dapat stok wasit Liga 1 dari PSSI. Mau kami sama,” terangnya pada Minggu (19/11/2017).

Baca juga: Djanur Tegaskan Timnya Punya Motivasi Kuat di Semifinal Liga 2

Babak semifinal dan final sendiri diperkirakan akan dilaksanakan oleh PT LIB pada 25 dan 28 November mendatang. Tetapi untuk tempat pertandingan hingga kini masih belum jelas.

Klub seperti PSMS Medan, Martapura, Persebaya Surabaya telah dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Tinggal menunggu satu klub lagi dari hasil pertandingan PSIS Semarang dan PSPS Riau. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Bandung – Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Jumat (15/12/2017) mengakui bahwa hadirnya hadirnya para punggawa Maung ...