Home > Berita Bola > Video Tendangan Kungfu Patrice Evra Ke Suporter

Video Tendangan Kungfu Patrice Evra Ke Suporter

Jakarta – Jelang pertandingan Liga Europa, Jumat (03/11) dini hari WIB, terlihat Patrice Evra melakukan aksi kurang terpuji dengan melakukan tendangan kungfu kepada suporter timnya sendiri. Pada saat itu, Olympique Marseille akan menjalani laga tandang ke markas Vitoria Guimaraes.

Video Tendangan Kungfu Patrice Evra Ke Suporter

Insiden tersebut berawal saat pemain Marseille sedang melalukan pemanasan pada di salah satu sisi belakang gawang. Mereka melakukan pemanasan tersebut tidak jauh dari suporternya sendiri.

Baca juga : Imbang Lawan Bhayangkara FC, Mitra Kukar Tetap Bersyukur

Secara tiba-tiba, Evra kemudian menghampiri salah satu suporter Marsielle yang berada area sentelban. Pemain berusia 36 tahun tersebut terlihat kesal dan langsung melayangkan tendangan kungfu ke arah kepala seorang suporter Marseille.

Seperti dilansir Soccerway, Evra kabarnya tak tahan lagi dengan hinaan bernada rasisme dari suporter tersebut. Akibatnya, Evra pun mendapatkan kartu merah meski pertandingan belum dimulai. Bek asal Prancis itu pun menjadi pemain pertama di Liga Europa yang diusir keluar sebelum laga bahkan belum dimulai.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Vitoria. Pelatih Marseille, Rudi Garcia sangat menyayangkan insiden yang cukup brutal dari Evra. Berikut video detik-detik saat Evra memberikan tendangan kungfu kepada Suporter.

“Patrice Evra pemain berpengalaman dan seharusnya dia tidak usah melakukan itu. Sebaiknya Evra tidak menanggapi hinaan serendah apapun sebab itu datangnya dari salah satu pendukung kami,” kata Garcia.

Kasus tendangan pemain pada suporter ini sendiri mirip dengan kasus tendangan Eric Cantona, pada Januari 1995 silam. Saat itu legenda Manchester United menendang seorang suporter Crystal Palace di tribun penonton dan akhirnya dihukum larangan bermain selama sembilan bulan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Mengaku Selalu Merasa Tegang Saat AC Milan Berlaga

Kalah Dari HNK Rijeka, Ini Kekalahan Memalukan Bagi AC Milan

Jakarta – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyatakan bahwa kekalahan dengan skor 0-2 dari HNK Rijeka dalam pertandingan ...