Home > Berita Liga Indonesia > Ungkapan Bahagia Spaso Usai Cetak 2 Gol Untuk Timnas Indonesia

Ungkapan Bahagia Spaso Usai Cetak 2 Gol Untuk Timnas Indonesia

Jakarta – Penyerang naturalisasi timnas Indonesia, Ilija Spasojevic mengungkapkan rasa bahagianya usai mencetak dua gol ke gawang timnas Guyana dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Ungkapan Bahagia Spaso Usai Cetak 2 Gol Untuk Timnas Indonesia

Spaso

Torehan Gol Spaso, sekaligus membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Guyana. Spasojevic mencetak gol pertama melalui titik penalti usai kapten Guyana, Jack Newton terlihat handsball di dalam kotak penalti ketika Febri Hariyadi memberikan umpan silang.

Baca juga : Benarkah Andik Vermansah Bakal Kembali Berlabuh ke Persebaya ?

Ketika menjadi eksekutor tendangan penalti, Spaso mengaku deg-degan sebelum menendang bola ke gawang Guyana dengan sempurna pada menit ke-36 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

“Tentu saja, saya deg-degan. Tetapi kan saya satu-satunya pemain senior di timnas Indonesia malam ini.”

“Saya harus membuktikan bahwa bisa mencetak gol perdana. Saya bersyukur itu dapat saya lakukan dengan baik,” kata Spasojevic selepas pertandingan.

Spaso mencetak gol keduanya di babak kedua setelah menerima assist Febri Hariyadi pada menit ke-75. Spaso terlihat sangat bangga sekali mampu mencetak dua gol di laga perdana resminya bersama Timnas Indonesia.

“Saya sangat bahagia malam ini,” ucap pemain kelahiran Montenegro itu.

“Gol yang saya cetak hari ini saya persembahkan untuk keluarga dan juga semua masyarakat Indonesia,” ucap penyerang berusia 30 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...