Home > Berita Liga Champions > Tumbangkan Qarabag, Chelsea Puncaki Klasemen Grup C

Tumbangkan Qarabag, Chelsea Puncaki Klasemen Grup C

Jakarta – Chelsea berhasil menumbangkan Qarabag dengan skor telak 4-0 ketika bertandang ke Baki Olimpiya, dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari 23 November 2017. Kemenangan ini membuat Chelsea sukses memuncaki klasemen Grup C.

Tumbangkan Qarabag, Chelsea Puncaki Klasemen Grup C

Chelsea mulai membuka keunggulan di menit 21 melalui titik penalti yang di eksekusi oleh Eden Hazard. Chelsea mendapat hadiah penalti setelah Rasad Sadiqof melakukan pelanggaran di kotak terlarang di menit 19.

Baca juga : Gol Griezmann Antar Atletico Menang 2-0 Atas Roma

Pelanggaran yang dilakukan Sadiqof juga berbuntut dengan kartu merah, sehingga dirinya harus menepi terlebih dahulu. Kalah jumlah pemain, membuat tuan rumah sangat kesulitan untuk mengimbangi permainan Chelsea.

Keuntungan ini membuat Chelsea semakin dominan dalam permainan. Hingga pada menit 36, Chelsea sukses menggandakan keunggulan lewat gol Wilian setelah memanfaatkan umpan Hazard.

Pada menit 71, Chelsea kembali mendapat hadiah penalti. Cesc Fabregas yang menjadi algojo, mampu menendang bola dengan baik dan berbuah gol di menit 73. Chelsea pun semakin menjauh meninggalkan Qarabag dengan skor 3-0.

Chelsea menggenapkan perolehan gol di menit 85, Wilian mampu menempatkan bola menuju gawang Qarabag melalui sepakan dari luar kotak penalti, sekaligus menutup pesta gol Chelsea.

Kemenangan telak dengan skor 4-0 membuat Chelsea naik ke puncak klasemen grup C dengan 10 poin dari 5 laga. Sementara Qarabag masih tertahan di dasar klasemen sementara dengan 2 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...