Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Trio Palang Pintu Arsenal Mendapat Sanjungan Khusus Dari Wenger

Trio Palang Pintu Arsenal Mendapat Sanjungan Khusus Dari Wenger

London – Trio palang pintu Arsenal yakni Nacho Monreal, Laurent Koscielny, dan Shkodran Mustafi, mendapatkan sanjungan khusus dari pelatih Arsene Wenger setelah mereka bisa meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Burnley pada pertandingan lanjutan Premier League semalam.

Trio Palang Pintu Arsenal Mendapat Sanjungan Khusus Dari Wenger

Selebrasi Pemain Arsenal

Arsenal nampak mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan tim asuhan Sean Dyche, pasalnya mereka bermain tanpa diperkuat Mesut Ozil karena masih mengalami sakit.

Baca juga : Inter Disebut Sedikit Lagi Dapatkan Jasa Ramires

Sepertinya Arsenal harus puas dengan hasil imbang tanpa gol, sebelum Alexis Sanchez mencetak gol melalui titik penalti sesaat jelang berakhirnya babak kedua. Wenger pun mengaku sangat puas karena timnya berhasil melanjutkan momen positif setelah mereka sebelumnya sukses menundukkan Tottenham di derby London Utara.

“Setelah kemenangan atas Tottenham, sangat penting untuk menjalani laga tandang ini dan menang, dan itulah yang kami lakukan,” tutur Wenger pasca duel di Turf Moor berakhir, menurut Goal International.

“Di babak kedua, saya merasa kami semua kesulitan.”

“Namun kami mencatat clean sheet dan akhirnya menang 1-0, dan saya ingin mengucapkan selamat untuk tiga bek tengah saya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 13 Desember 2017 : Huddersfield vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Huddersifield di John Smith’s Stadium dalam lanjutan ...