Home > Berita Liga Inggris > Tolak Perkuat Timnas Inggris, Drinkwater Justru Bermesraan Dengan Wanita Ini

Tolak Perkuat Timnas Inggris, Drinkwater Justru Bermesraan Dengan Wanita Ini

London – Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater sempat membuat heboh saat menolak untuk memperkuat Timnas Inggris akhir pekan lalu. Drinkwater mengaku masih belum siap untuk bermain bersama Timnas Inggris.

Tolak Perkuat Timnas Inggris, Drinkwater Justru Bermesraan Dengan Wanita Ini

Wags Drinkwater

Sebelumnya, Drinkwater memang mengalami cedera pada musim panas lalu ketika hengkang ke Chelsea. Drinkwater merasa masih butuh menit bermain yang lebih banyak untuk mendapatkan kebugaran yang diinginkan.

Baca juga : Emral Abus Doakan Persib Bisa Bangkit di Musim 2018

Meski dirinya dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris dalam pertandingan uji coba yang cukup penting saat melawan Brasil dan Jerman pada jeda Internasioanl. Namun, ia menolak pemanggilan tersebut, bahkan Drinkwater justru memilih bermesraan dengan sang pacar, Georgina Leigh Cantwell.

Seperti dilansir The Sun, Drinkwater pergi berkencan dengan Cantwell daripada memperkuat Timnas Inggris.

Drinkwakter melakukan pembelaan dengan mengaku memiliki masalah kebugaran musim ini. Ia juga memilih beristirahat ketimbang menjalankan tugas internasional bersama Timnas Inggris.

Akan tetapi, Drinkwater mengatakan kepada Cantwell bahwa dia tengah cedera. Dengan demikian, ia mengaku bisa mendapat liburan. Drinkwater nampaknya mengambil keputusan yang tepat untuk menolak panggilan Timnas Inggris. Apalagi dia ditemani Cantwell, model cantik berbadan seksi asal Inggris.

Di akun media sosial Instagram milik sang kekasih, @georgina_leighc kerap memamerkan tubuh seksinya. Dia sering memakai bikini dan mengunggahnya di media sosial.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Hotspurs Kalah Bersaing Dalam Bursa

Pochettino Pastikan Tidak Ada Permusuhan Antara Dirinya Dengan Guardiola

London – Tottenham Hotspur nampaknya bakal mengalami kesulitan untuk melanjutkan tren positifnya, sebab mereka harus menghadapi ...