Home > Berita Liga Indonesia > Tiga Pemain Madura United Ini Segera Dapat Perpanjangan Kontrak

Tiga Pemain Madura United Ini Segera Dapat Perpanjangan Kontrak

Bangkalan – Madura United bergerak cepat sebelum kompetisi Liga 1 2018 bergulir. Langkah pertama adalah mengamankan tanda tangan tiga pemain lokal yang menjadi tulang punggung tim selama ini.

Tiga Pemain Madura United Ini Segera Dapat Perpanjangan Kontrak

Madura United

Ketiga pemain yang disodori perpanjangan kontrak adalah Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, dan Bayu Gatra Sanggiawan. Ketiga pemain ini diikat kontrak dengan durasi yang berbeda-beda. Berkisar antara satu hingga dua tahun.

Presiden Klub Achsanul Qosasi menjelaskan bahwa ketiga pemain tersebut memiliki peran sangat vital di tim Madura United musim lalu. Asep Berlian misalnya. Pemain asal Bogor ini tidak tergantikan di posisi gelandang bertahan. Asep telah memperkuat Madura United sejak tahun 2016 lalu.

“Selama dua musim ini Asep menjadi pemain yang memiliki dedikasi terhadap Madura United. Kami sudah memastikan bahwa Asep diperpanjang kontraknya untuk musim depan,” terang Achsanul.

Pemain lain yang memiliki peran yang tak kalah penting adalah Slamet Nurcahyono. Dialah nyawa lini tengah Laskar Sape Kerrab sekaligus salah satu raja assists di kompetisi Liga 1 2017. Slamet telah bermain dalam 31 pertandingan di musim 2017 lalu.

Besarnya kontribusi Slamet membuat Madura United tak ragu untuk menyematkan kembali jersey nomor punggung 10 kepada eks pemain Persebaya Surabaya tersebut. “Penggunaan nomor punggung 10 akan tetap menjadi milik Slamet Nurcahyono,” tegas mantan bendahara PSSI itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...