Home > Berita Liga Indonesia > Teco Akui Tegaskan Dapat Tawaran di Klub Tiongkok

Teco Akui Tegaskan Dapat Tawaran di Klub Tiongkok

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, punya penyesalan besar selama jadi pelatih. Dia pernah menyia-nyiakan tawaran menggiurkan dari klub Tiongkok.

Teco Akui Tegaskan Dapat Tawaran di Klub Tiongkok

Stefano Teco

Tawaran ini datang saat Teco melatih di Thailand. Kala itu namanya memang tengah bersinar membawa Chiangrai jadi klub ditakuti. Namun demikian, sayangnya pas itu tawaran tersebut ditolak Teco. Itu menjadi penyesalan terbesar pelatih asal Brasil tersebut.

“Saya ditawar klub Tiongkok, tapi saya salah karena menolaknya. Jadi waktu itu saya ingin sekali bawa Chiangrai masuk final Piala FA Thailand, saya mau fokus ke situ,” ungkap Teco pada Rabu (22/11/2017).

“Tentu saya menyesal karena sekarang Anda lihat sendiri Tiongkok banyak uang. Mereka banyak investasi di sana, banyak pemain berkualitas datang,” tambahnya.

Baca juga: Sergio van Dijk Dikabarkan Segera Sembuh dari Cedera

Mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu masih berambisi untuk melatih klub di sana. Dia ingin buktikan diri bersama Persija mumpung bakal main di AFC Cup.

“Persija harus bagus di AFC Cup supaya banyak negara besar yang perhatikan. Banyak pelatih di Thailand sekarang sudah ke Jepang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...