Home > Berita Liga Spanyol > Tak Ada Gol Yang Tercipta di Laga Panas Atletico vs Madrid

Tak Ada Gol Yang Tercipta di Laga Panas Atletico vs Madrid

Jakarta – Laga panas sarat gengsi dalam lanjutan La Liga Spanyol antara dua klub raksasa asal Ibukota Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang tercipta saat bermain di Wanda Metropolitano Stadium pada hari Minggu (19/11) dini hari nanti.

Tak Ada Gol Yang Tercipta di Laga Panas Atletico vs Madrid

Laga bertajuk El Derbi Madrileno membut tuan rumah Atletico Madrid langsung mengambil inisiatif menyerang ke jantung pertahanan Real Madrid di awal babak pertama. Ketika laga baru berjalan 3 menit, Angel Correa nyaris saja membuat kubu tuan rumah bersorak apabila sepakannya tak melebar.

Baca juga : Massimiliano Mirabelli Yakin AC Milan Punya Kepercayaan Besar

Antoine Griezmann juga membuat ancaman di depan mulut gawang Madrid pada menit kedelapan. Namun umpannya yang terukur tak mampu disambut oleh pemain Atletico lain.

El Real harus menunggu hingga menit ke-31 untuk mendapat peluang emas yang nyaris saja dapat mencuri gol melalui Toni Kroos. Namun gelandang asal Jerman ini tak mampu menaklukkan kiper Atletico. Menerima umpan dari Ronaldo, gelandang Los Blancos ini sebenarnya tinggal berhadapan dengan kiper. Akan tetapi, tendangannya masih melebar.

Selang empat menit, giliran Ronaldo mendapat peluang emas. Akan tetapi Jan Oblak yang mengawal gawang Atletico masih cemerlang menjaga mistarnya. Hingga jeda turun minum, belum ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, Real Madrid mencoba terlebih dahulu mengambil inisiatif serangan. Lantas pada menit ke-47, aksi dari Ronaldo nyaris saja membuka keunggulan Real Madrid.

Penyelesaian akhir yang buruk juga membuat peluang Atletico terbuang. Seperti peluang yang didapatkan Griezmann dan Correa di menit ke-56 yang tak mampu berbuah gol.

Ronaldo masih penasaran untuk membuat gol pembuka, aksinya pada menit ke-75 pun cukup mambahayakan gawang Atletico. Namun sepakan Ronaldo masih melebar dari gawang Atletico.

Pemain Atletico yang baru masuk di babak kedua, Yannick Carrasco juga masih gagal membobol gawang El Real setelah mendapat peluang matang pada menit ke-78.

Laga semakin sengit di menit-menit akhir, Ronaldo hampir saja membuat gol sayangnya tendangannya masih diblok Diego Godin. Sekaligus peluang di menit ke-89, pasalnya Lucas masih mampu menghadang tendangan Ronaldo.

Hingga pertandingan usai, kedua tim tetap gagal membuat gol. Kedua tim pun harus puas dengan raihan satu poin usai laga ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ini Komentar Zidane Terkait 'Gol Hantu' Messi

Ini Komentar Zidane Terkait ‘Gol Hantu’ Messi

Madrid – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan komentar terkait ‘Gol Hantu’ Messi yang menimpa Barcelona pekan lalu ...