Home > Berita Liga Indonesia > Sylvano Comvalius Putuskan untuk Tinggalkan Bali United

Sylvano Comvalius Putuskan untuk Tinggalkan Bali United

Gianayar – Keputusan mengejutkan diambil oleh manajemen Bali United, setelah tak lagi memperpanjang kontrak striker andalannya, Sylvano Comvalius, untuk musim depan.

Sylvano Comvalius Putuskan untuk Tinggalkan Bali United

Padahal, Penyerang asal Belanda tersebut tampil impresif pada musim lalu di Liga 1. Dirinya sukses menjadi top skor dengan koleksi 37 gol, melampaui torehan gol Peri Sandria sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim di Liga Indonesia, yang bertahan selama 22 tahun.

“Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius,” kata CEO Bali United Yabes Tanuri pada Jumat (24/11/2017).

“Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih. Maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius,” tambahnya.

Selang beberapa jam usai resmi hengkang, penyerang jebolan akademi Ajax itu langsung menyampaikan pesan perpisahan untuk klub dan juga suporter Bali United, melalui akun instagram pribadinya, @sylvanocomvalius.

Setelah satu musim yang hebat dimana saya memberikan segalanya untuk Bali United, saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Bali United,” tulis Comvalius.

Dia juga menyampaikan, hengkangnya dari Indonesia lantaran tak menemui kata sepakat untuk kontrak baru. “Setelah pembicaraan dengan Bapak Yabes Tanuri, kami memutuskan untuk pergi ke luar Indonesia. Saya rasa ini adalah keputusan yang terbaik untuk karir saya,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...