Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Sterling Menyebut City Tak Punya Belas Kasihan Pada Musuh

Sterling Menyebut City Tak Punya Belas Kasihan Pada Musuh

Manchester – Penyerang sayap, Raheem Sterling menyebut Manchester City tak mempunyai belas kasihan saat bermain melawan musuh-musuhnya, hal tersebut yang menjadi rahasia kesuksesan Manchester City pada musim ini.

Sterling Menyebut City Tak Punya Belas Kasihan Pada Musuh

Sterling

City baru saja meraih kemenangan saat bermain di markas Huddersfield, meski mereka meraihnya dengan susah payah. Sempat tertinggal satu gol hingga turun minum, namun City sukses membalikkan keadaan dan memenangi laga dengan skor akhir 2-1.

Baca juga : Liverpool Siap Menampung Aubameyang Jika Dilepas Dortmund

“Dengan mentalitas yang kami miliki musim ini saya tak sedikitpun ragu. Kami terus mencoba dan mendapat gol di awal babak kedua yang memacu kami untuk meraih kemenangan,” ujar Sterling kepada Manchester Evening News.

“Dari apa yang saya lihat dari anak-anak musim ini, mentalitas yang kami miliki, kami mencoba menjadi pembunuh, dan kami menunjukkan hal itu di babak kedua,” lanjutnya.

“Hal itu menunjukkan karakter anak-anak. Jika Anda bisa melihat ruang ganti saat turun minum Anda akan melihat semua orang kecewa, semua orang siap untuk babak kedua. Tak ada kata menyerah. Semua orang bersemangat,” tambahnya.

Kemenangan di markas Huddersfield membuat Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Premier League dengan mengemas 37 poin dan terpaut 8 poin dari Manchester United di posisi kedua.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Wasit Yang Memimpin Derby Manchester Sering Merugikan MU

Jakarta – Wasit, Michael Oliver yang akan memimpin laga antara Manchester United kontra Manchester City ...