Home > Berita Liga Indonesia > Stefano Lilipaly Angkat Bicara Terkait Ketertarikan Klub Thailand

Stefano Lilipaly Angkat Bicara Terkait Ketertarikan Klub Thailand

Gianyar – Gelandang berdarah campuran Stefano Lilipaly masih terikat kontrak dengan Bali United hingga 2020 mendatang.

Stefano Lilipaly Angkat Bicara Terkait Ketertarikan Klub Thailand

Namun, bisa saja pemain berusia 27 tahun tersebut dibajak klub lain yang berani menawarkan kontrak yang lebih mahal dari Bali United. Disebut-sebut, Lilipaly tengah diminati beberapa klub luar negeri.

Klub yang paling getol berniat merekrut Lilipaly adalah Prachuap FC. Klub penghuni Thai League 1 itu mencoba “membajak” Lilipaly. Itu terlihat di akun twitter @TLeagueTransfer. Klub berjuluk The Killer Wasp itu mengincar Lilipaly untuk memenuhi satu slot pemain asal Asia Tenggara.

Performa Lililay memang moncer di Liga I meski baru masuk pada pertengahan musim. Dikonfirmasi terpisah, Stefano Lilipaly tak membantah ada klub lain berminat memakai jasanya musim depan.

Tapi, dia tidak menyebut, nama klub yang mengincarnya. “Ya, saya tahu ada beberapa klub yang mengontak saya.

Bukan hanya satu, tapi banyak klub yang menawarkan kontrak. Mereka sepertinya sangat tertarik dengan saya,” ucap Lilipaly saat dihubungi via Whatsapp kemarin.

Selain klub asal Thailand, klub asal Indonesia, Persija, disebut-sebut ikut tertarik mendatangkan dirinya. Apakah masih bertahan di Bali United musim depan?

Dengan tegas, ayah satu anak ini mengatakan dirinya masih setia dengan Bali United. “Saya masih di Bali United,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...