Home > Berita Liga Indonesia > Setelah Final Liga 2, Persebaya Bakal Buru Pemain Baru

Setelah Final Liga 2, Persebaya Bakal Buru Pemain Baru

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera belum tertarik untuk berbicara tentang bursa transfer pemain yang akan memperkuat tim di kompetisi Liga 1 musim depan. Saat ini Alfredo memusatkan fokusnya untuk laga final Liga 2 lawan PSMS Medan.

Setelah Final Liga 2, Persebaya Bakal Buru Pemain Baru

Persebaya Surabaya

Persebaya dan PSMS sudah dipastikan naik kasta ke kompetisi Liga 1 musim depan. Namun perjalanan kedua tim di kompetisi Liga 2 belum sepenuhnya berakhir. Dua klub legenda sepak bola Indonesia ini masih akan berjumpa dalam laga final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11) malam.

Tak ingin merusak konsentrasinya untuk pertandingan final lawan Ayam Kinantan -julukan PSMS, Alfredo Vera menolak untuk membahas masalah bursa transfer pemain. “Saya belum bisa bicara itu (transfer pemain),” kata pelatih asal Argentina ini.

“Kompetisi belum selesai, dan kami masih menyisakan satu pertandingan. Jadi saya belum bisa pikir itu sekarang,” imbuh mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Menurut Alfredo, dirinya bakal membahas masalah transfer pemain setelah final Liga 2 2017. “Setelah kompetisi ini berakhir barulah saya bicara dengan manajemen tentang apa yang bisa terjadi,” tutup eks pemain PSS Sleman ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...