Home > Berita Liga Prancis > PSG > Selain MU, PSG Juga Ngotot Datangkan Kroos

Selain MU, PSG Juga Ngotot Datangkan Kroos

Jakarta – Selain Manchester United, PSG disebut juga ingin mencoba untuk membarter salah satu pemainnya untuk gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Selain MU, PSG Juga Ngotot Datangkan Kroos

Dari Diario Gol mengatakan bahwa PSG sudah telah menanyakan status Kroos pada Real musim ini, meski presiden Florentino Perez telah menegaskan bahwa pemain asal Jerman itu tidak akan dijual.

Baca juga : Bali United Kembali Layangkan Kritik kepada Komdis PSSI

Denagn kondisi tersebut, PSG masih juga ngotot mendatangkan Kross, bahkan PSG disebut telah siap memanfaatkan salah satu penggawanya, Julian Draxler sebagai alat barter demi melancarkan proses negosiasi transfer di bursa Januari mendatang.

Perez tertarik merekrut Draxler untuk menambah opsi serangan timnya di bawah asuhan Zinedine Zidane. PSG sendiri membandrol Draxler antara 35 hingga 40 juta euro dan berencana menggunakannya sebagai alat negosiasi untuk memuluskan transfer Kroos.

PSG juga disebut siap menggelontorkan dana hingga 35 juta euro ditambah Draxler untuk memboyong Kroos di pertengahan musim.

PSG kini masih duduk di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan memeberikan jarak empat poin atas Monaco. Setelah jeda Internasional, mereka bakal kembali tampil untuk menghadapi Nantes di kandang sendiri.

Sedangkan Real Madrid kini tengah tertinggal delapan poin dari Barcelona di La Liga. Selanjutnya mereka bakal bertandang ke Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Foto, Penampilan Neymar Saat Nonton Laga PSG vs Nice

Paris – Neymar mendapatkan dua kartu kuning dan berujung kartu merah saat membela PSG untuk ...