Home > Berita Liga Inggris > Roy Hodgson Tak Menyangkal Ruben Loftus-Cheek Bakal Kembali Ke Chelsea

Roy Hodgson Tak Menyangkal Ruben Loftus-Cheek Bakal Kembali Ke Chelsea

London – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson tak menyangkal bahwa Ruben Loftus-Cheek bakal kembali lagi ke Chelsea stelah masa peminjamannya berakhir di Januari mendatang.

Roy Hodgson Tak Menyangkal Ruben Loftus-Cheek Bakal Kembali Ke Chelsea

Loftus-Cheek telah menunjukkan permainan yang impresif di Selhurst Park pada musim ini, bahkan ia mampu mencetak gol perdana dan keduanya untuk Crystal Palace di Premier League. Pada akhir pekan lalu mereka juga mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Stoke City.

Baca juga : Kante Cukup Puas Curi 1 Poin Dari Liverpool

Ruben Loftus-Cheek juga menampilkan permainan yang impresif saat mendapat jatah untuk membela timnas Inggris di laga uji coba melawan Jerman dan Brasil pada jeda Internasional kemarin.

Hodgson lantas mengatakan di Sportsmole: “Saya mendapat informasi bahwa mereka bisa memanggilnya lagi jika dia tidak bermain cukup sering di sini, dan itu adalah klausul yang bagus.”

“Jika anda memutuskan meminjamkan pemain, yang anda percaya layak bermain reguler, dan klub yang ia tuju tidak memanfaatkan servisnya dengan baik, saya kira anda berhak memanggilnya lagi.”

“Saya kira ada klausul semacam itu. Dan itu merupakan resiko tersendiri untuk kami, terutama jika kami tiba-tiba memutuskan untuk tidak memainkannya.”

Crystal Palace kini dalam masa sulit, mengingat posisi mereka kini berada di papan bawah klasemen. Namun Hodgson menegaskan bahwa hal tersebut tak akan menjadi sebuah pemasalahan baginya dalam memberikan kesempatan main pada Loftus-Cheek.

“Kami senang dengan kehadirannya di tim dan kami siap terus memanfaatkan tenaganya, jadi saya kira tidak akan ada kekhwatiran soal itu saat ini.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 13 Desember 2017 : Huddersfield vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Huddersifield di John Smith’s Stadium dalam lanjutan ...