Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ronaldo Paceklik Gol “Bukan Salah Saya Kalau Bolanya Tak Mau Masuk Ke Gawang”

Ronaldo Paceklik Gol “Bukan Salah Saya Kalau Bolanya Tak Mau Masuk Ke Gawang”

Madrid – Cristiano Ronaldo tak bisa memberikan penjelasan terkait produktifitasnya mencetak gol masih mampet, bahkan sampai sejauh ini ia baru mencetak satu gol saja di La Liga. Ia lantas menegaskan bahwa ia sudah memberikan usaha terbaik pada awal musim ini.

Ronaldo Paceklik Gol "Bukan Salah Saya Kalau Bolanya Tak Mau Masuk Ke Gawang"

Seperti diketahui, Ronaldo memang absen dalam empat pertandingan awal La Liga musim ini karena menjalani hukuman akibat mendorong wasit. Akan tetapi, Ronaldo cuma mampu mencetak sebiji gol dalam tujuh laga berikutnya.

Baca juga : Koke Menilai Real Madrid Rival Yang Berbahaya

Ronaldo sejatinya telah mendapatkan umpan yang bagus dari rekan-rekannya. Namun peluang ia dapatkan nyaris selalu gagal berbuah gol. Ronaldo pun mengatakan bahwa bolanya memang tak mau masuk ke gawang saja.

“Bukan salah saya kalau bolanya tak mau masuk ke gawang… tapi itu tak bisa mencegah saya untuk terus bekerja seperti biasanya. Etos kerja saya masih sama. Situasinya akan berubah, saya tak perlu khawatir. Justru orang-orang yang lebih khawatir dibanding saya,” terang Ronaldo kepada L’Equipe.

Ronaldo mengaku bahwa dirinya selalu menghadapi situasi ini dengan tenang. Bahkan Ronaldo mengaku sudah pernah mengalami situasi serupa beberapa musim lalu.

“Saya tenang. Saya diam dan selalu tenang, Dua tahun lalu saya mengalami situasi seperti ini. Musim ini juga sama. Musim ini juga sama. Situasi seperti ini selalu ada, sudah dimulai lagi sekarang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Piala Dunia Antar Klub, Jesus Vallejo Tak Masuk Dalam Skuad Real Madrid

Jelang Piala Dunia Antar Klub, Jesus Vallejo Tak Masuk Dalam Skuad Real Madrid

Madrid – Jelang Piala Dunia Antarklub 2017, Real Madrid sudah memberikan daftar skuadnya yang berjumlah 23 ...