Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Robben Masuk Dalam Daftar Pemain Yang Cedera Di Bayern Munchen

Robben Masuk Dalam Daftar Pemain Yang Cedera Di Bayern Munchen

Munich – Arjen Robben kini masuk dalam daftar pemain yang cedera di Bayern Munchen setelah dirinya mengalami masalah betis. Pada pertandingan itu, Bayern Munchen sukses menang atas Anderlecht di Liga Champions tengah pekan ini.

Robben Masuk Dalam Daftar Pemain Yang Cedera Di Bayern Munchen

Arjen Robben

Bayern pun tampil apik saat menang 2-1 di Belgia, namun Robben harus menepi terlebih dahulu tak lama setelah babak kedua berjalan.

Baca juga : Robben Bakal Pensiun Pada Akhir Musim ?

Seperti diketahui, Robben telah menjadi pemain utama klub pada musim ini. Bahkan Robben telah bermain di 11 dari 12 pertandingan Bayern di Bundesliga. Namun kini ia  bakal absen di laga akhir pekan melawan Borussia Monchengladbach.

Selain Robben, nama Thiago Alcantara juga dikabarkan telah mengalami cedera yang sangat serius di bagian paha di laga yang sama. Mereka berdua sudah kembali ke Munchen untuk mendapat waktu istirahat, sedangkan para pemain lainnya langsung terbang ke markas Borussia Monchengladbach.

Bayern masih belum memastikan dengan detail soal berapa lama Robben bakal absen, namun mereka berharap sang winger akan kembali bermain saat tim menghadapi PSG pada 5 Desember depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Heynckes Anggap Laga Munchen vs PSG Adalah Pertaruhan Gengsi

Heynckes Tak Tertarik Perpanjang Karir di Munchen

Munich – Pelatih sementara FC Bayern Munchen, Jupp Heynckes memberikan sinyal jika dirinya tak tertarik ...