Home > Berita Liga Indonesia > Risma Ucapkan Selamat untuk Keberhasilan Persebaya Juarai Liga 2

Risma Ucapkan Selamat untuk Keberhasilan Persebaya Juarai Liga 2

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengucapkan selamat atas keberhasilan Persebaya meraih gelar juara Liga 2 2017 dan lolos ke Liga 1 musim depan. Risma -sapaan akrabnya- juga berpesan serta berharap Persebaya bisa mendapatkan hasil lebih baik ke depannya.

Risma Ucapkan Selamat untuk Keberhasilan Persebaya Juarai Liga 2

Risma mengucapkan selamat untuk Persebaya di sela acara peringatan Hari Korpri di balai kota Surabaya, Rabu (29/11/2017) pagi. “Selamat untuk Persebaya yang masuk ke Liga 1. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik,” ucap Risma kepada awak media.

Tak hanya mengirimkan ucapan selamat untuk di kebanggan Warga Surabaya itu, Risma juga menitip pesan agar Persebaya dan Bonek menjaga sekaligus mempertahankan pencapaian apiknya pada kompetisi Liga 1 musim depan.

“Saya juga titip pesan bahwa ini adalah kepercayaan Tuhan. Semua pihak harus bisa menjaga termasuk para Bonek. Kepercayaan Tuhan itu jangan disia-siakan. Kalau disia-siakan, suatu saat Tuhan akan mengambil kembali,” jabar Risma.

Sayang wali kota perempuan pertama di Surabaya ini tidak hadir dalam arak-arakan tim Persebaya Rabu siang. Justru mantan Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. M. Iqbal lah yang hadir dalam acara yang disesaki puluhan ribu Bonek tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...