Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Bermain Imbang, Carvajal Marah

Real Madrid Bermain Imbang, Carvajal Marah

Madrid – Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017) atau Minggu dini hari WIB dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol. Hasil ini membuat bek Real Madrid, Dani Carvajal marah.

Real Madrid Bermain Imbang, Carvajal Marah

Dani Carvajal

“Saya marah karena kami tidak menang dan kehilangan dua poin,” ucap bek sayap Real Madrid yang baru kembali setelah dua bulan absen akibat penyakit jantung, dikutip dari Football Espana.

Baca juga : Ramos Cedera, Berikut Konfirmasi Zidane

Carvajal marah, karena mereka semakin tertinggal jauh dari Barcelona di puncak klasemen. Seperti diketahui, kini Real Madrid tertinggal 10 poin dari Barcelona yang sudah mengemas 34 poin.

Meski demikian, Carvajal masih tetap optimis bahwa timnya bisa menyalip Barcelona. Real Madrid juga masih berambisi untuk mempertahankan gelar La Liga.

“Sepuluh poin di belakang Barcelona? Jaraknya memang cukup jauh, tapi tim ini memberikan segalanya. Pemain Real Madrid harus memberikan yang maksimal agar bisa menutup celah dengan mereka,” katanya.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid terlihat sangat mendominasi permainan dengan penguasaan bola hingga 64 persen. Namun sangat disayangkan Real Madrid hanya memiliki sedikit peluang. Tercatat, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya melepaskan enam sepakan ke gawang Atletico Madrid, tiga di antaranya on target.

“Atletico bertahan dengan sangat baik. Mereka juga memiliki beberapa peluang, sama seperti kami. Permainan semakin tidak menarik di akhir laga karena semua pemain kelelahan. Itu membuat kami tidak bisa membuat skor menjadi 1-0,” ujar Carvajal.

Derby Madrid juga menelan korban, dikabarkan bahwa kapten Real Madrid, Sergio Ramos telah mengalami cedera setelah berbenturan dengan Lucas Hernandez. Insiden tersebut disaksikan langsung oleh Carvajal. Ia menilai bahwa Lucas Hernandez secara sengaja mencederai Ramos.

“Saya melihatnya dari jauh. Ramos memfokuskan diri kepada bola, tapi Lucas malah menonjok hidung Ramos,” ucap bek asal Spanyol tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Piala Dunia Antar Klub, Jesus Vallejo Tak Masuk Dalam Skuad Real Madrid

Jelang Piala Dunia Antar Klub, Jesus Vallejo Tak Masuk Dalam Skuad Real Madrid

Madrid – Jelang Piala Dunia Antarklub 2017, Real Madrid sudah memberikan daftar skuadnya yang berjumlah 23 ...