Home > Berita Liga Indonesia > Ravi Murdianto Dapat Tawaran Bermain di Liga 2

Ravi Murdianto Dapat Tawaran Bermain di Liga 2

Kutai – Kiper Mitra Kukar, Ravi Murdianto, bakal segera meninggalkan Aji Imbut. Masa pinjaman dari PS TNI berakhir Fabruari mendatang. Beredar kabar manajemen Naga Mekes tak akan memperpanjang kontrak eks kiper timnas U-19 itu.

Ravi Murdianto Dapat Tawaran Bermain di Liga 2

Kiper yang juga anggota TNI itu tengah menanti pinangan klub yang benar-benar ingin menggunakan jasanya pada musim depan.

Sejauh ini, Ravi banyak mendapatkan tawaran bermain dari klub di Liga 2. Kendati demikian, pemain yang doyan touring itu belum menemukan kecocokan, baik dari segi harga maupun kepastian menit bermain.

“Sudah ada beberapa tawaran yang masuk, tapi saya mesti selektif. Bukan semata-mata soal harga, tapi kepastian bermain juga jadi pertimbangan saya,” sebut Ravi pada Selasa (28/11/2017).

Wajar jika Ravi memburu tim yang siap memberinya kepercayaan bermain. Pasalnya, selama di Mitra Kukar, dia tak mendapatkan kesempatan tersebut. Berstatus pemain pinjaman, Ravi justru lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan pelatihnya sendiri, Joice Sorongan.

Bahkan, Ravi tak merasa gengsi jika harus bermain di Liga 2 musim depan. Terpenting, dia menginginkan jam terbang tinggi. Sehingga bisa mengembalikan performa terbaiknya seperti saat tampil bersama timnas U-19 kala itu.

“Bermain di Liga 2 saya pikir bukan masalah besar. Karena percuma saya bermain di kompetisi tertinggi, tapi tak mendapatkan kesempatan bermain,” pungkasas Ravi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...