Home > Berita Liga Inggris > Ranieri Sebut Chelsea Kalah Finansial Dari Rivalnya

Ranieri Sebut Chelsea Kalah Finansial Dari Rivalnya

London – Claudio Ranieri mengakui bahwa Chelsea dibawah asuhan Antonio Conte telah kalah bersaing dari tim besar lainnya yang mempunyai asupan dana cukup besar.

Ranieri Sebut Chelsea Kalah Finansial Dari Rivalnya

Claudio Ranieri

Ranieri yang pernah memimpin Chelsea ketika Roman Abramovich mengambil alih tim dan melakukan belanja pemain besar-besaran di musim panas.

Baca juga : Laga Swedia vs Italia Menjadi Spesial Bagi Buffon

Pada musim ini, Manchester City dan Manchester United juga melakukan belanja yang lebih besar di musim panas. Hingga kini, Chelsea sudah tertinggal sembilan poin untuk bersaing merebut gelar juara Premier League. Conte pun kini beresiko mengalami nasib sama seperti Ranieri pada musim lalu yang dipecat pada tengah musim setelah menjuarai Premier League.

“Mari kita katakan saja bahwa ada sedikit pengaruh filosofi Abramovich dalam hal ini.” Kata Ranieri di La Gazzetta dello Sport.

“Ia mengatakan bahwa timnya sudah mencapai satu titik di mana mereka bisa mendanai sendiri keperluan klub, sementara para pesaing lainnya terus melakukan investasi besar-besaran.”

Dan ketika ditanya soal persaingan di Premier League musim ini, Ranieri pun mengatakan: “Saya kira gelar juara akan pergi ke Manchester. City dan United akan terus bersaing ketat.”

“Namun ada juga Tottenham, meski saya kira Conte dan Chelsea takkan menyerah dengan mudah.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Carrick Bantah Tudingan Pemain MU Kehilangan Motivasi

Manchester – Dalam empat pertandingan, Manchester United gagal meraih kemenangan dan dituding telah kehilangan motivasi, ...