Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ramos Cedera, Berikut Konfirmasi Zidane

Ramos Cedera, Berikut Konfirmasi Zidane

Madrid – Sergio Ramos dikabarkan telah mengalami cedera patah hidung saat membela Real Madrid untuk menghadapi Atletico Madrid, Minggu (19/11) dini hari tadi.

Ramos Cedera, Berikut Konfirmasi Zidane

Ramos

Cedera itu didapati Ramos saat mencoba menyundul bola di depan gawang Atletico sesaat sebelum turun minum. Apesnya, ia mengalami benturan yang cukup keras dengan Lucas Hernandez. Setelah benturan itu, hidung Ramos lantas mengeluarkan banyak darah. Ia pun tak bisa melanjutkan pertandingan di babak kedua.

Baca juga : Zidane Yakin ‘Kemandulan’ Real Madrid Bakal Segera Berlalu

Setelah pertandingan, Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengumumkan bahwa Ramos memang mengalami cedera pada hidungnya. Zidane juga mengaku masih belum mengetahui berapa lama Ramos bakal menepi dari lapangan.

“Sergi mengalami patah (hidung). Saya yakin hidungnya rusak. Saya tak tahu berapa lama ia akan absen,” ucap Zidane.

Direksi Real Madrid, Emilio Butragueno juga mengatakan bahwa Ramos akan menjalani tes untuk mengetahui kondisinya. Apabila Ramos dinyatakan tak bisa melanjutkan pertandingan, itu berarti pertanda buruk.

“Ramos akan menjalani tes tapi jika ia meninggalkan pertandingan itu pertanda buruk. Kami harus hati-hati dan melihat apa yang dikatakan dokter,” tutur Butragueno.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid hanya mendapat satu poin dan kini harus tertinggal 10 poin dari Barcelona di urutan pertama. Pada pertandingan selanjutnya, Madrid akan menghadapi APOEL di Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : "Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit"

Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane untuk meninggalkan Santiago ...