Home > Berita Liga Indonesia > Rahmad Darmawan Resmi Membesut Sriwijaya FC

Rahmad Darmawan Resmi Membesut Sriwijaya FC

Palembang – Pelatih anyar Sriwijaya FC Rahmad Darmawan langsung mengumumkan jajaran asisten pelatih yang bakal membantunya selama satu musim ke depan.

Rahmad Darmawan Resmi Membesut Sriwijaya FC

Pelatih yang kerap di sapa RD itu mengungkapkan, jika ia bakal dibantu asisten pelatih yang sudah tidak asing lagi bagi Laskar Wong Kito yakni Francis Wawengkang. Sosok yang akrab disapa Enal ini sebelumnya merupakan pelatih SFC U-19.

“Saya akan dibantu asisten pelatih (Francis) Wawengkang, dan pelatih kiper dari T-Team Kurnia Sandy,” ungkap RD di Griya Agung pada Jumat (24/11/17).

Enal merupakan mantan gelandang Timnas Indonesia. Asisten pelatih berusia 46 tahun ini dikenal dengan kemampuannya dalam mengembleng pemain muda.

Dikenal sebagai gelandang elegan kala masih aktif bermain dan membela Timnas, Enal juga punya kemampuan dalam membuat lini tengah jauh lebih hidup. Sentuhan dan pemikiran dari Enal sangat dibutuhkan RD.

Enal musim lalu menjadi pelatih kepala SFC U-19. Ia sempat menjadi asisten pelatih SFC senior di era kepelatihan Widodo Cahyono Putro. Meski tak sampai dua bulan bekerja, ia sempat memberikan kontribusi dalam meningkatkan performa lini tengah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...