Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Tegaskan Siap Redam Permainan Persebaya

PSMS Tegaskan Siap Redam Permainan Persebaya

Medan – PSMS Medan sudah siapkan ancang-ancang meredam permainan agresif Persebaya Surabaya. Meski bertekad juara, mereka akui akan sulit mengadang Persebaya.

PSMS Tegaskan Siap Redam Permainan Persebaya

PSMS Medan

Seperti layaknya pertandingan final, kedua tim tidak puas dengan hanya meraih tiket promosi ke Liga 1. Para pemain PSMS dan Persebaya bakal habis-habisan bermain demi meraih trofi juara.

Apalagi, gelar juara bukan sekadar trofi saja. Tapi gengsi sejak era perserikatan membumbung tinggi menatap laga nanti. Menatap pertandingan ini skuat PSMS telah bersiap secara maksimal. Tidak ada kendala dalam tim yang mengganggu persiapan. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, optimistis bisa memenangi pertandingan.

“Persebaya adalah tim yang kuat. Kami harus bekerja keras bila ingin mengalahkan mereka dan menjadi juara Liga 2,” kata Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Meski demikian, hal tersebut tak menyurutkan tekad Ayam Kinantan untuk juara. Apalagi, mereka sudah melewati sejumlah rintangan, termasuk meladeni PSIS Semarang hingga babak pertambahan waktu.

“Kami melalui perjuangan berat di semifinal melawan PSIS berbeda dengan Persebaya yang menang dengan mudah tanpa menjalankan extra time. Dari sisi kesiapan, mungkin Persebaya lebih baik karena main (di semifinal) di siang hari dan tanpa extra time,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...