Home > Berita Liga Indonesia > PSMP Tegaskan Persebaya Bermain Sangat Apik

PSMP Tegaskan Persebaya Bermain Sangat Apik

Bandung – PS Mojokerto Putra (MP) kembali menelan kekalahan dengan skor telak pada babak delapan besar. Kali ini mereka ditumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor mencolok 0-4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa (21/11/2017) sore.

PSMP Tegaskan Persebaya Bermain Sangat Apik

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Suprapto asal Medan itu, keempat gol Persebaya yang bersarang di gawang Achmad Rizki dicetak oleh Rendi Irwan Saputra menit ke-42, brace Oktafianus Fernando menit ke-56 dan 81, serta gol pamungkas oleh Yogi Novrian menit ke-89.

“Saya akui Persebaya bagus sekali di pertandingan ini. Sehingga tim kami tidak mampu memberikan perlawanan,” ucap Pelatih PSMP Redi Supriyanto selepas pertandingan.

PSMP sejatinya tidak berhadapan dengan tim terbaik Persebaya. Sebab, tim berjuluk Green Force ini menurunkan banyak nama penggawa pelapis seperti Rahmat Juliandri, Abdul Aziz, M. Syaifuddin, Adam Maulana, Nerius Alom, Mei Handoko Prastio dan Yogi Novrian.

Baca juga: Kandaskan PSMP, Persebaya Melaju ke Semifinal Liga 2

Namun Redi mengungkapkan bahwa dirinya juga menjajal sejumlah pemain lapis kedua di skuad PSMP. Mantan pemain PSIR Rembang ini menjelaskan bahwa dirinya ingin mencari kerangka pemain untuk skuad PSMP musim depan.

“Kami sadari bahwa kami tidak bisa masuk ke semi final, jadi saya coba beberapa pemain. Sehingga pemain yang belum pernah saya mainkan dalam pertandingan sebelumnya, hari ini kami mainkan,” jelas Redi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Bandung – Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Jumat (15/12/2017) mengakui bahwa hadirnya hadirnya para punggawa Maung ...