Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi final Liga 2 2017. Jalan tunggal yang harus dilalui tim berjuluk Mahesa Jenar ini adalah memenangkan dua pertandingan di Grup Y melawan PS Mojokerto Putra (MP) dan PSPS Riau.

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Kekalahan dari Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 membuat PSIS dalam posisi terpojok. Mau tidak mau mereka diwajibkan untuk mendapatkan enam poin pada dua laga melawan PSMP Sabtu (18/11/2017) besok malam dan PSPS Selasa (21/11/2017).

“Berhubung kali kalah melawan Persebaya, maka secara mutlak kami harus memenangkan dua pertandingan nanti,” tegas salah satu ofisial tim PSIS, Haudi Abdillah.

Hal serupa juga ditegaskan nakhoda PSIS, Subangkit. Bagi pelatih asal Pasuruan itu, konsetrasinya saat ini adalah memperbaiki kualitas finishing dari para pemain. Berkaca pada laga melawan Persebaya, banyak peluang yang belum terselesaikan secara sempurna.

Eks pelatih Persema Malang ini menegkan kepada para pemainnya agar memberikan lebih dari 100 persen dalam dua pertandingan kontra PSMP dan PSPS. “Kami harus bekerja keras dalam dua pertandingan hidup mati nanti,” tutur Subangkit. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Pujian Mario Gomez Untuk Skuad Muda Persib

Bandung – Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Jumat (15/12/2017) mengakui bahwa hadirnya hadirnya para punggawa Maung ...