Home > Berita Liga Champions > PSG Bantai Celtic Dengan Skor Telak 7-1

PSG Bantai Celtic Dengan Skor Telak 7-1

Jakarta – Paris Saint-Germain telah memastikan diri untuk menjadi juara Grup B Liga Champions setelah membantai Celtic dengan skor 7-1 di Stadion Parc de Princes, Paris, Rabu (22/11/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

PSG Bantai Celtic Dengan Skor Telak 7-1

PSG sempat terkejut denga gol cepat Moussa Dembele untuk membawa Celtic unggul saat pertandingan baru berjalan selama 56 detik, usai dia mengkoversi tendangan pojok.

Baca juga : Turunkan Ibrahimovic, MU Justru Keok Dari Basel

Namun, PSG mampu mengembangkan permainan dengan trisula andalan mereka, Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe. Neymar pun akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-9. Bahkan Neymar juga membawa PSG berbalik unggul pada menit ke-22.

Meski telah unggul dengan skor 2-1, skuat asuhan Unai Emery terlihat tak mau lengah sedikitpun. Justru mereka mampu menambah dua gol lagi, melalui Edinson Cavani (28′) dan Kylian Mbappe (35′). Skor 4-1 pun bertahan hingga jeda turun minum akhir babak pertama.

Pada babak kedua, pesta gol PSG harus tersendat di 30 menit pertama. Ketika pertandingan memasuki 15 menit akhir, mereka baru bisa mencetak tiga gol tambahan.

Marco Verratti membuka gol di babak kedua di menit ke-75, disusul Cavani yang mencetak gol keduanya pada menit ke-79, sebelum diakhiri dengan tendangan Dani Alves pada menit ke-80 untuk menggenapkan kemenangan PSG menjadi 7-1.

Kemenangan ini membuat PSG memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai juara Grup B dengan koleksi angka 15 berkat menyapu bersih dengan selalu menang di lima pertandingan. PSG pun sudah tidak terkejar oleh FC Bayern Muenchen yang lolos dengan status runner-up.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...