Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Presiden Roma Puas Dengan Kinerja Eusebio Di Francesco

Presiden Roma Puas Dengan Kinerja Eusebio Di Francesco

Roma – Presiden AS Roma, James Pallotta mengungkapkan kepuasannya terkait kinerja pelatih Eusebio Di Francesco yang sejauh ini sanggup membawa Roma tampil bagus di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Presiden Roma Puas Dengan Kinerja Eusebio Di Francesco

James Pallota

Meski sempat mendapat beberapa kesulitan di awal musim, Di Francesco kini mampu menunjukkan kualitasnya dengan membawa AS Roma bisa bersaing di papan atas Serie A dan mempunyai peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga : Otamendi Yakin City Bisa Gantikan Peran Stones

Di Francesco didatangkan ke Roma usai dirinya berhasil membawa Sassuolo tampil bagus dalam beberapa tahun terakhir. Di Francesco dipercaya untuk menggantikan posisi pelatih Luciano Spalletti yang hengkang ke Inter Milan.

“Beberapa tahun terakhir kami menyukai cara bermain Di Francesco dan pemikirannya. Tapi datang ke Roma, hal yang bagus adalah dia pernah bermain di sini, jadi dia mengerti kesulitannya dan dia menanganinya,” ujarnya.

“Saya pikir dia ternyata sangat fleksibel. Ketika kami mengobrol dengannya pada musim panas, dia mengatakan dengan jelas gaya bermainnya. Dalam satu atau dua laga,anda melihat penyesuaian yang dia buat. Sementara dia punya gaya dasar, anda harus benar-benar suka senang dengan apa yang telah dia lakukan,” tambahnya.

“Dan rotasinya juga bagus sekali. Kami menyadari bahwa kami harus lebih dalam musim ini dan kami semakin dalam. Dia banyak memanfaatkan pemain,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

De Rossi Mengaku Sempat Ingin Meninggalkan Roma

De Rossi Mengaku Sempat Ingin Meninggalkan Roma

Roma – Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengaku jika dirinya sempat ingin meninggalkan Roma, ...