Home > Berita Liga Eropa > Prediksi Liga Europa 24 November 2017 : Lazio vs Vitesse

Prediksi Liga Europa 24 November 2017 : Lazio vs Vitesse

Jakarta – Lazio akan menghadapi perlawanan Vitese pada lanjutan pertandingan Liga Eropa yang akan digelar di Olimpico pada Jumat, 24 November 2017 pukul 03.05 WIB. Tuan rumah bertekad untuk melanjutkan rekor sempurna mereka hingga matchday kelima ini.

Prediksi Liga Europa 24 November 2017 : Lazio vs Vitesse

Pertandingan penyisihan grup Liga Europa 2017 ini tak bepengaruh apapun bagi Lazio. Pasalnya, mereka sudah pasti keluar sebagai juara Grup K dengan unggul enam poin dari Nice, yang kalah head to head dari mereka. Namun, Lazio mempunyai misi untuk meraih poin sempurna sekaligus mengobati luka. Sebab pada akhir pekan lalu, Lazio kalah dari AS Roma dalam derby ibuklota Italia.

Baca  juga : Prediksi Liga Europa 24 November 2017 : Cologne vs Arsenal

Pelampiasan ini bakal di layangkan kepada lawannya kali ini, yaitu Vitesse. Seperti diketahui, Vitesse baru mengoleksi satu poin di kompetisi Liga Eropa dan sudah kebobolan sembilan gol. Memang jika dilihat dari sudut pandang manapun, Lazio masih diunggulkan.

Simone Inzaghi kemungkinan bakal menurunkan pemain lapis kedua pada laga ini. Dengan demikian, momen ini bakal menjadi kesempatan bagi Felipe Caicedo untuk menampilkan performa terbaiknya yang akan diduetkan dengan Nani.

Lazio yang mampu mencetak sembilan gol di Liga Europa, maka akan menjadi mimpi buruk bagi Vitesse, yang kebobolan dengan jumlah gol yang sama. Di sisi lain, lini serang wakil Liga Belanda mengalami masalah besar dengan penyelesaian akhir yang buruk.

Pertandingan ini nampaknya bakal menjadi tiga poin secara cuma-cuma untuk Lazio, sekaligus melanjutkan kesempurnaan mereka.

HEAD TO HEAD

14-09-2017  Vitesse vs Lazio : 2-3

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Lazio (3-5-2): Strakosha; Bastos, Felipe, Patric; Basta, Murgia, Leiva, Gennaro, Lukaku; Caicedo, Nani
Vitesse (4-3-3): Pasveer; Dabo, Miazga, Kashia, Faye; Bruns, Serero, Foor; Rashica, Matavz, Linssen

Prediksi Skor Lazio vs Vitesse : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan AEK Athens

AC Milan Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan AEK Athens

Jakarta – AC Milan mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan AEK Athens hingga pertandingan fase grup ...