Home > Berita Liga Spanyol > Prediksi Copa Del Rey 29 November 2017 : Real Madrid vs Fuenlabrada

Prediksi Copa Del Rey 29 November 2017 : Real Madrid vs Fuenlabrada

Jakarta – Real Madrid bakal menjamu Fuenlabrada di Santiago Bernabeu pada lanjutan kompetisi Copa Del Rey, Rabu (29/11) dini hari nanti. Apabila Madrid mampu mempertahankan keunggulan maka mereka bakal lolos ke babak 16 Besar Copa Del Rey musim ini.

Prediksi Copa Del Rey 29 November 2017 : Real Madrid vs Fuenlabrada

Prediksi Copa Del Rey 29 November 2017 : Real Madrid vs Fuenlabrada

Zinedine Zidane cukup sukses untuk menjadi pelatih di Real Madrid. Pasalnya, belum genap dua tahun menjabat sebagai pelatih kepala Real Madrid, Zidane sudah membawa Real Madrid meraih 2 trofi Liga Champions secara beruntun, dan musim lalu mereka sukses keluar sebagai juara La Liga.

Baca juga : Prediksi EPL 29 November 2017 : Watford vs MU

Memang hampir semua trofi besar sudah pernah diraih, namun ada satu trofi yang belum dimenangkan Zidane sebagai pelatih El Real, yaitu trofi Copa Del Rey. Dengan demikian, Zidane sangat berambisi untuk melengkapi koleksi trofinya saat menjadi pelatih Real Madrid.

Real Madrid sendiri juga sudah cukup lama tidak memenangkan trofi Copa Del Rey. Dari 19 koleksi trofi Piala Raja tersebut, namun yang terakhir kali mereka dapat memenangkan trofi itu pada 2014 silam. Kondisi ini membuat Zidane semakin termotivasi untuk meraih trofi ini di akhir musim nanti.

Real Madrid telah berhadapan dengan Fuenlabrada di babak 32 besar kemarin. Pada leg pertama yang digelar di Estadio Fernando Torres, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2, dengan demikian mereka hanya perlu menjaga keunggulan tersebut demi lolos ke babak 16 besar nanti.

Namun setelah kalah dari Madrid di bulan Oktober lalu, Fuenlabrada sudah mulai berbenah. Pasalnya mereka juga tampil apik di Segunda B dengan tidak terkalahkan di 6 laga terakhir, bahkan mereka kini kokoh di puncak klasemen. Di akhir pekan lalu, Fuenlabrada berhasil menahan imbang Real Madrid B dengan skor 0-0, dengan demikian mereka memiliki modal yang bagus saat bertamu ke Bernabeu pada hari Rabu mendatang.

Real Madrid tak bisa memainkan Gareth Bale, Luca Zidane, Sergio Ramos dipastikan karena mengalami cedera. Sementara Nacho Fernandez sudah bisa dimainkan pada laga ini setelah menjalani suspensi kartu. Zidane juga bakal merotasi pemainnya, sebab El Real tengah menghadapi jadwal yang padat serta demi menjaga performa tim hingga akhir musim nanti.

Zidane kemungkinan bakal memakai skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Keylor Navas yang sudah pulih dari cedera kemungkinan akan diturunkan sebagai starter pada laga ini. sementara lini serang El Real akan dipercayakan kepada Theo Hernandez, Borja Mayoral dan Marco Asensio.

Di kubu Fuenlabrada, pelatih Antonio Calderon tak bisa menurunkan Dani Fernandez dan Miguel Atienza yang absen karena mengalami cedera. Calderon kemungkinan masih menurunkan skema 4-4-2 dengan duet Dioni dan Juan Querro sebagai juru gedor mereka pada laga ini, sementara duet Luis Milla dan Paco Candella akan bertugas untuk mengatur aliran bola Fuenlabrada.

Statistik Kedua Tim
Head to Head
27/10/17  Fuenlabrada  0 – 2  Real Madrid (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-M-S-M-M)
02/11/17  Tottenham Hotspur  3 – 1  Real Madrid (UCL)
06/11/17  Real Madrid  3 – 0  Las Palmas (La Liga)
19/11/17  Atlético Madrid  0 – 0  Real Madrid (La Liga)
22/11/17  APOEL  0 – 6  Real Madrid (UCL)
25/11/17  Real Madrid  3 – 2  Málaga (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Fuenlabrada (M-S-M-M-S)
02/11/17  Toledo  3 – 4  Fuenlabrada (Seg B)
05/11/17  Real Valladolid II  0 – 0  Fuenlabrada (Seg B)
12/11/17  Fuenlabrada  2 – 1  SS Reyes (Seg B)
19/11/17  Racing Ferrol  0 – 1  Fuenlabrada (Seg B)
26/11/17  Fuenlabrada  0 – 0  Real Madrid II (Seg B)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Navas; Tejero, Nacho, Vallejo, Hakimi; Ceballos, Llorente, Kovacic; Hernandez, Mayoral, Asensio

Fuenlabrada (4-4-2): Codina; Garcia, Armando, Diaz, Mikel; Fraile, Candela, Milla, Barrozo; Dioni, Quero

Prediksi Skor Real Madrid vs Fuenlabrada : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 11 Desember 2017 : Villarreal vs Barcelona

Prediksi La Liga 25 November 2017 : Levante vs Atlético Madrid

Jakarta – Atletico Madrid bakal menjalani laga tandang ke markas Levante di Ciutat de Valencia, ...