Home > Berita Liga Inggris > Pochettino Sindir Conte Yang Mengeluhkan Padatnya Jadwal

Pochettino Sindir Conte Yang Mengeluhkan Padatnya Jadwal

London – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino memberikan sindiran kepada manajer Chelsea, Antonio Conte yang mulai mengeluhkan terkait padatnya jadwal pertandingan Chelsea pada musim ini.

Pochettino Sindir Conte Yang Mengeluhkan Padatnya Jadwal

Pochettino

Conte baru-baru ini mengkritik Premier League yang dinilai tak membantu tim Liga Inggris untuk berprestasi di Eropa, setelah Chelsea melakukan perjalanan jauh ke Azerbaijan, mereka terpaksa harus menghadapi Liverpool di akhir pekan.

Baca juga : Presiden Roma Puas Dengan Kinerja Eusebio Di Francesco

Pada Premier League musim 15/16, Chelsea tak bermain di Eropa musim lalu karena hanya finis di peringkat 10. Hal itu sangat membantu mereka untuk meraih gelar juara Premier League dengan lancar.

Pochettino kemudian mengatakan di Sportsmole: “Tentu saja, sekarang dia merasakan hal sama yang kami rasakan musim lalu. Bukan perkara yang mudah untuk terus bersaing di Eropa – Liga Champions dan Liga Europa – dan sekaligus bermain di Premier League.”

“Saya pikir jika anda menghadapi Liga Europa seperti yang dilakukan Arsenal, dengan merotasi tim dan bermain dengan susunan pemain yang berbeda di Premier League, maka anda mungkin bisa tetap bugar dan bersaing di liga domestik.”

“Jika anda berambisi menjuarai Liga Europa dan Premier League atau Liga Champions dan Premier League, anda harus bisa menentukan rotasi dan skuat yang tepat.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 13 Desember 2017 : Huddersfield vs Chelsea

Jakarta – Chelsea bakal menjalani laga tandang ke markas Huddersifield di John Smith’s Stadium dalam lanjutan ...