Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pesta Gol, Arsenal Gulung Huddersfield 5-0

Pesta Gol, Arsenal Gulung Huddersfield 5-0

Jakarta – Arsenal menggulung tamunya Huddersfield Town dengan skor telak 5-0 pada lanjutan Premier League pekan ke-14 di Stadion Emirates, London, Rabu (29/11/17) waktu setempat.

Pesta Gol, Arsenal Gulung Huddersfield 5-0

Arsenal

Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal pertandingan, bahkan Arsenal mampu mencetak gol cepat ke gawang Jonas Losll di menit ke-2 melalui Lacazette.

Baca juga : Pemain Cadangan Barca Permak Real Murcia 5-0

Huddersfield yang tak mau kalah, mulai membangun serangan ke pertahanan Arsenal. Nereka akhirnya mendapat peluang melalui tendangan keras pemain Huddersfield di menit ke-11 masih mendarat mulus di pelukan Peter Cech. Sementara itu, sundulan dari Mathias Jorgensen juga masih melambung tinggi dari gawang Cech.

Arsenal sempat mengalami kesulitan untuk membendung serangan Huddersfield di menit ke-35, bahkan Lacazette harus mundur untuk mengamankan gawang Arsenal. Meski Arsenal menciptakan beberapa peluang emas, namun pertahanan Arsenal terus di terror oleh Huddersfield. Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal atas Huddersfield bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arsene Wenger menepikan Lacazette terlebih dahulu untuk digantikan oleh Olivier Giroud. Kedua tim mulai saling jual beli serangan, bahkan Huddersfield beberapa kali mengancam gawang Cech namun pertahanan Arsenal masih terlalu tangguh. Arsenal juga beberapa kali gagal untuk mencetak gol ke gawang Huddersfield.

Akhirnya pada menit ke-67, Giroud berhasil mencetak gol ke gawang Losll melalui umpan dari Ozil. Skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal. Pasukan The Gunners kembali menunjukkan ketangguhannya saat Assist dari Ozil yang berhasil diterima Shancez untuk diselesaikan menjadi gol di menit 68.

Mesut Ozil kembali mencatatkan namanya ke papan skor di menit ke-72. The Gunners unggul 4-0 atas Huddersfield. Setelah itu Kolosinac yang menggiring bola didepan gawang, berhasil membuat proses gol ke lima Arsenal saat bertemu Giroud didepan gawang Losll. Olivier Giroud pun ta ingin membuang kesempatan untuk mencetak skor dimenit ke-87 dari hasil kerjasamanya dengan Kolosinac.

Akhirnya, Arsenal berhasil menang telak didepan para suporternya. Namun kemenangan ini membuat The Gunners harus tetap bertahan di posisi favoritnya karena hanya beda satu poin dari posisi ke-3 yaitu Chelsea. Sementara itu, Chelsea juga berhasil menang 1-0 atas Swansea.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford ...