Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan Bakal Perpanjang Kontrak Pemain Muda

Persela Lamongan Bakal Perpanjang Kontrak Pemain Muda

Lamongan – Persela Lamongan tak pernah kering bibit pesepak bola berkualitas. Persela selalu mengorbitkan pemain muda di setiap tahunnya. Tak mau asetnya disergap rival, Persela berjanji akan mengamankan tenaga para pemain mudanya.

Persela Lamongan Bakal Perpanjang Kontrak Pemain Muda

Persela Lamongan

Pada kompetisi Liga 1 2017 ini Persela punya nama-nama pemain muda yang tak perlu diragukan kualitasnya seperti Saddil Ramdani, Fahmi Al Ayyubi, Birrul Walidain, dan Ahmad Nur Hardianto. Itu belum termasuk pemain junior yang bermain apik di kompetisi Liga 1 U-19.

Manajemen Laskar Joko Tingkir – julukan Persela, tak akan membiarkan aset terbaiknya dicaplok tim lain. Oleh karena itu mereka segera menyodorkan perpanjangan kontrak kepada enam pemain muda. “Sebagian besar pemain muda dipertahankan karena dinilai potensial,” sebut Manajer Persela Yunan Achmadi.

Enam pemain yang akan menerima kontrak baru adalah Birrul Walidain, Fahmi Al Ayyubi, Ahmad Nur Hardianto dan penggawa Tim Nasional (Timnas) U-19 dan U-23 Saddil Ramdani. Dua nama lainnya berasal dari tim Persela U-19 yaitu Ghifari Vaiz Adhitya dan Sugeng Efendi.

“Mereka untuk proyek jangka panjang. Saat itu Coach Aji (Santoso) bilang ingin mengorbitkan pemain biasa menjadi luar biasa,” jelas Yunan.
Opsi perpanjang kontrak kepada enam pemain ini menegaskan bahwa Persela tak ingin kehilangan bakat seperti ketika mereka harus merelakan Dendy Sulistyawan hijrah ke Bhayangkara FC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...