Home > Berita Liga Indonesia > Persela Dikabarkan Bikin Laga Amal untuk Mengenang Choirul Huda

Persela Dikabarkan Bikin Laga Amal untuk Mengenang Choirul Huda

Lamongan – Manajemen Persela Lamongan berencana menggelar laga amal untuk mendiang Choirul Huda. Laga amal rencananya digelar di Stadion Surajaya, Lamongan. Tentunya itu untuk menghormati meninggalnya Huda usai mengalami benturan dengan rekannya, Ramon Rodriguez, dalam laga melawan Semen Padang beberapa waktu lalu.

Persela Dikabarkan Bikin Laga Amal untuk Mengenang Choirul Huda

Sekretaris Persela, Muji Santoso, mengatakan bahwa laga amal bakal digelar pada Rabu (15/11) mendatang. Tanggal tersebut sudah mendapat persetujuan dari PSSI karena tidak berbenturan dengan agenda nasional.

“Cukup banyak pemain senior yang akan terlibat dalam laga amal nanti,” ungkapnya pada Sabtu (4/11/2017).

Mantan penggawa timnas Indonesia seperti Bambang Pamungkas dan Ponaryo Astaman sudah memberikan konfirmasinya untuk tampil dalam laga amal itu. Sejumlah petinggi PSSI juga akan menghadiri gelaran tersebut.

Baca juga: Persiba Telah Siapkan Strategi untuk Redam Pemain Sayap Persela

Manajemen berencana mematok tarif untuk tiket masuk menonton laga amal tersebut. Seluruh pemasukan dari tiket akan didonasikan kepada keluarga mendiang Huda.

“Semoga setelah Persela melawan Persiba Balikpapan, sudah ada rincian kegiatan dalam laga amal itu,” sebut manajer Persela Yunan Achmadi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSM Sanjung Kualitas Lini Serang Persebaya

Pelatih PSM Sanjung Kualitas Lini Serang Persebaya

Makassar – Sebelum melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/07/2019), ...