Home > Berita Liga Indonesia > Persedikab Perpanjang Kontrak Pemain Lama

Persedikab Perpanjang Kontrak Pemain Lama

Kediri- Sinyal bakal mempertahankan pemain yang berlaga musim ini makin menguat. Pihak pengurus maupun manajemen mengindikasikan bakal mempertahankan pemain lama skuad Bledug Kelud untuk berlaga musim depan.

Persedikab Fokus Berlatih agar Putaran Kedua Berjalan Mulus

Isyarat ini semakin terlihat ketika para pemain lama mulai berkumpul kembali untuk berlatih mandiri.“Beberapa pemain kabarnya sudah mau latihan bersama, tapi belum lengkap,” kata media officer Persedikab Dimas Andhika kepada Jawa Pos Radar Kediri, kemarin.

Menurut dia, latihan ini memang tidak diwajibkan oleh pengurus Persedikab. Akan tetapi, mereka malah berinisiatif untuk menggelar latihan kembali. Seperti Putra Maulana, Gidion Fendi, dan Bayu Otto sudah merumput kembali. Penggawa Persedikab musim lalu itu malah mengajak beberapa pemain lain.

Dimas mengatakan jika jadwal yang sebenarnya disepakati antara pengurus dan pemain ialah pada awal Desember mendatang. Akan tetapi, dengan adanya inisiatif ini justru akan memudahkannya untuk mendata lagi para pemain tersebut. Meskipun, Dimas menyadari beberapa pemain harus menyelesaikan dulu kompetisi internal bersama timnya masing-masing.

“Ya ada yang masih ikut internal. Jadi seadanya dulu tidak apa-apa. Asal mau latihan lagi dulu,” imbuh Dimas.

Diharapkan, hubungan kekeluargaan yang terjadi di Bledug Kelud semakin kuat. Diharapkan dampak dari latihan lebih awal ini bisa mengakrabkan para pemain. Hal ini menjadi salah satu alasan penguat untuk membenahi Persedikab. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...