Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Targetkan Raih Gelar Juara Liga 2

Persebaya Targetkan Raih Gelar Juara Liga 2

Surabaya – Persebaya Surabaya ingin mewujudkan mimpi menjadi jawara di Liga 2 saat bentrok dengan PSMS Medan di final. Mereka sudah tak sabar segera meladeni sang calon lawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11) besok.

Persebaya Targetkan Raih Gelar Juara Liga 2

Liga 2

Kepalang tanggung, begitu kata yang bisa disematkan kepada Persebaya. Meski sudah genggam tiket ke Liga 1, Bajul Ijo ingin tuntaskan hasrat di final. Persebaya akan terus berjuang sampai juara. Mereka ingin membahagiakan Bonek yang sudah jauh-jauh datang dari Surabaya ke Bandung.

“Kami sudah siap untuk pertandingan nanti. Fokus kami satu sudah terlewati, sekarang kami siap ingin mewujudkan mimpi jadi juara,” ungkap Pelatih Alfredo Vera kepada wartawan.

Hal senada juga disuarakan oleh Rendi Irawan. Beban untuk lolos ke Liga 1 sudah berkurang, tapi dia akui juara tetap jadi fokus utama. “Beban itu sudah lepas karena sudah lolos ke Liga 1. Namun, impian kami tetap sama, yaitu tidak ada nomor 2. Kalau diizinkan bisa jadi juara,” papar Rendi memungkasi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...