Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya Atur Strategi untuk Hadapi Martapura FC

Persebaya Surabaya Atur Strategi untuk Hadapi Martapura FC

Bandung – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, bekerja keras untuk menentukan komposisi terbaik guna menghadapi Martapura FC pada semifinal Liga 2 2017, Sabtu (25/11/2017) malam WIB. Alfredo Vera memiliki banyak opsi lantaran semua pemain berada dalam performa terbaik.

Persebaya Surabaya Atur Strategi untuk Hadapi Martapura FC

Persebaya Surabaya

Alfredo Vera tengah menata taktik dan strategi guna menghadapi Martapura FC. Laga ini sangat penting bagi Persebaya. Menang, tim berjuluk Green Force itu tak hanya lolos ke partai final, mereka juga mengunci tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

“Saat ini kami sedang mematangkan taktik. Semua pemain dalam kondisi sangat bagus. Itu yang membuat saya bingung,” sebut mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Berdasar hasil pertandingan terakhir melawan PS Mojokerto Putra (PSMP), pantas apabila Alfredo Vera harus bekerja keras menentukan komposisi pemain terbaik di timnya. Saat menghajar PSMP dengan skor telak 4-0, para pemain yang biasanya duduk di bangku cadangan menunjukkan performa luar biasa.

Salah satu yang menonjol adalah Adam Maulana. Adam menjalankan tugasnya dengan sangat baik ketika ditunjuk sebagai gelandang serang menggantikan Misbakhus Solikin yang mengalami cedera.

Penampilan Rahmat Juliandri dan Rachmat ‘Rian’ Irianto di jantung pertahanan Persebaya juga sangat menjanjikan. Permainan tak kalah apik ditampilkan fullback asal Makassar, Abdul Aziz yang lama absen karena tergusur Irvan Febrianto sebagai bek kiri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...