Home > Berita Bola > Persebaya Promosi Ke Liga 1, Evan Dimas Ingin Kembali

Persebaya Promosi Ke Liga 1, Evan Dimas Ingin Kembali

Bekasi – Evan Dimas menyempatkan diri untuk menyaksikan laga semifinal Liga 2 2017 yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Martapura FC. Padahal Evan Dimas akan membela Timnas Indonesia untuk melawan Guyana pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Persebaya Promosi Ke Liga 1, Evan Dimas Ingin Kembali

Evan Dimas

Persebaya berhasil menang dengan skor 3-1 dan mendapat jatah bermain di kasta tertinggi musim depan, Liga 1 2018. Evan Dimas mengaku ingin kembali memperkuat Persebaya. Bahkan ia terharu melihat Persebaya bisa kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Namun, Evan Dimas juga belum bisa memastikan untuk kembali berseragam tim kesayangan warga Surabaya.

Baca juga : Atletico Madrid Pecahkan Rekor Klub Dengan Start Terbaik Sepanjang Sejarah La Liga

“Saya senang karena saya melihat kemenangan itu sebelum berangkat ke stadion. Saya terharu karena sudah lama Persebaya tidak berprestasi. Saya berharap dan yakin Persebaya akan bersaing di Liga 1 nanti,” ujar Evan Dimas usai tampil bersama Timnas Indonesia dan menang 2-1 atas Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

“Pasti saya ingin kembali ke Persebaya karena itu adalah klub dari kota asal saya dan sejak masih kecil saya sudah berada di sana. Belum tahu kapan itu bisa terwujud, tetapi intinya saya ingin kembali memperkuat Persebaya,” lanjutnya.

Meskipun belum memastikan diri menjadi juara Liga 2, namun Persebaya sudah pasti promosi ke Liga 1, sebab ada tiga klub dari Liga 2 yang akan promosi, yaitu dua klub yang masuk ke final Liga 2 dan pemenang laga perebutan tempat ketiga yang akan digelar pada Selasa (28/11/2017).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...