Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Panen Ucapan Selamat dari Berbagai Pihak

Persebaya Panen Ucapan Selamat dari Berbagai Pihak

Surabaya – Barisan mantan pemain Persebaya Surabaya, atau pemain jebolan kompetisi internal Persebaya, beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Green Force. Pada Selasa (25/11/2017), Persebaya menancapkan sejarah kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 .

Persebaya Panen Ucapan Selamat dari Berbagai Pihak

Persebaya Surabaya

Persebaya tembus ke Liga 1 musim depan setelah menang 3-1 atas Martapura FC dalam laga semifinal yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dua gol diborong Irfan Jaya. Sedangkan satu gol lain dicetak Rishadi Fauzi. Persebaya akan bertemu PSMS Medan dalam laga final Selasa (28/11/2017) mendatang.

Kesuksesan Persebaya menembus kompetisi Liga 1 disambut suka cita dari mantan pemainnya. “Alhamdulillah,” tulis penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia Andik Vermansyah di kolom komentar akun Instagram Persebaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

Pemain asli Surabaya Evan Dimas Darmono juga mengucapkan selamat kepada Persebaya. Lewat akun Instagramnya Evan mengunggah video Joshua Suherman ketika menyanyikan Song For Pride di depan puluhan ribu Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). “Congratulation Persebaya,” tulis Evan.

Tak mau ketinggalan dengan kedua seniornya, kiper anyar Madura United Satria Tama juga mengucapkan selamat kepada Green Force dari akun Instagram-nya. “Semua akan indah pada waktunya. Persebaya kembali dengan identitasnya. Saya bangga lahir, tumbuh, dan besar di kota ini,” tulis Satria Tama. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...