Home > Berita Liga Champions > Pemain Incaran Barca Menderita Cedera Parah

Pemain Incaran Barca Menderita Cedera Parah

Munich – Jupp Heynckes menyatakan bahwa Thiago Alcantara telah mengalami cedera otot serius saat Bayern Munchen meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Anderlecht di Liga Champions semalam, namun Arjen Robben tak mengalami cedera yang parah.

Pemain Incaran Barca Menderita Cedera Parah

Thiago Alcantara

Thiago terpaksa harus menepi terlebih dahulu sebelum babak pertama berakhir, James Rodriguez pun masuk untuk memperkuat lini tengah Bayern yang ditinggalkan Thiago. Lini tengah Bayern memang terlihat lamban sebelum akhirnya mampu memastikan untuk mengunci poin penuh.

Baca juga : Pelatih Qarabag Menyesali Kartu Merah Yang Didapat Timnya

Sementara itu, Robben juga ditarik tiga menit setelah kick off babak kedua untuk digantikan Javi Martinez. Setelah pertandingan, Heynckes mengaku bahwa Bayern Munchen masih cemas menanti kabar dari perkembangan kondisi Alcantara.

“Thiago mengalami masalah cedera otot yang serius,” tuturnya di Sky.

Sementara terkait pemain veteran Belanda, sang manajer menambahkan: “Robben mengatakan kondisinya tidak terlalu buruk. Kami harus menunggu diagnosa dari dokter.”

Alcantara kini memang kerap dikaitkan dengan rencana transfer ke Barcelona, yang merupakan mantan klubnya sebelum membela Bayern Munchen. Akan tetapi, kabar kepulangan tersebut ditampik oleh sang ayah, yang kecewa dengan perlakuan Barcelona kepada anaknya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...